slide

Sabtu, 19 Februari 2011

never can forget it

aku mungkin bukan orang yang pintar untuk mengungkapkan isi hati q..
tapi aku saat ini benar'' galau..
aq bingung.. saat ini mereka yang ku cintai sedang tercerai berai..
mereka yang sudah memberikan semangat dalam hidup q, memberikan sebuah warna yang tidak bisa orang lain berikan, aq sangat benci saat mengetahui kalian ber pisah , mungkin sangat terlambat untuk q mencurahkan semuanya tapi demi tuhan aq sangat terpukul saat tau kalian tidak bersatu lagi.. ini curahan paling dalam dari seorang yang sedang terluka atas pisah nya group boyband dong bang shin ki...
aku dan cassiopeia yang lain akan dan selamanya berdoa agar kalian bersatu kembali...

KU MOHON KABULKAN PERMINTAAN KU TUHAN!!!!! AKU MENCINTAI MEREKA!!! AKU TIDAK PERNAH SANGGUP UNTUK TERUS MELIHAT MEREKA YANG TERPISAH INI!!!
TVXQ ALWAYS TOGETHER IN OUR HEART CASSIOPEIA!!
ALWAYS KEEP THE FAITH!!

1 komentar: